Hanya dengan menggunakan Ramuan Rumahan dapat kencangkan kembali Payudara

LiputanNKRI, Jakarta Sampai kini beberapa wanita membeli berbagai macam cream spesial untuk memijit bahkan juga mengencangkan payudara mereka. Sebenarnya ada langkah yang praktis dapat dilakukan tanpa harus merogoh kocek anda untuk memperoleh payudara kencang serta tidak mudah kendur.

Untuk dapat mengekencangkan kembali payudara dapat menggunakan bahan murah serta alami hanya dengan menggunakan air garam, bahan tersebut sangat mudah untuk di dapatkan dan gampang untuk di gunakan. Cara membuatnya juga gampang tidak perlu waktu yang lama serta tidak ribet, hanya dengan garam dilarutkan kedalam air hangat kemudian tambahkan beberapa tetes air lemon kedalamnya. Cara menggunakannya juga sangat gampang, dapat dilakukan dengan cara duduk, berdiri ataupun berbaring lalu oleskan sedikit demi sedikit dengan memijat dibagian daerah payudara.

Setelah selesai memijit beberapa waktu dengan air garam yang sudah di campur dengan air lemon tersebut, selimuti payudara dengan handuk yang sudah dibasahkan. Supaya ramuan rumahan tersebut dapat diserap oleh permukaan kulit payudara sehingga akan memberikan efek yang sangat yang bagus untuk payudara.

Selain menggunakan ramuan rumahan diatas, dapat juga melakukan pemijitan payudara ketika mandi dengan menggunakan air panas yang suhunya tidak terlalu tinggi dan tidak terlau rendah. berikanlah pijatan pada payudara dengan gerakan memutar atau gerakan bulat.

Teknik memijat payudara dalam keadaan air mengalir jatuh pada ruang dada atau payudara ini bisa melindungi bentuk payudara supaya tetap indah dan terasa sangat kencang.

Komentar Anda

Leave a Reply