Hal yang Harus diingat Pria agar bisa Memuaskan Istrinya saat Bercinta

LiputanNKRI – Di saat bercinta, wanita tetap butuh dipuaskan di atas ranjang. Pria harus mengingat hal ini agar tidak terjadi kesalahan yang mengecewakannya.

Senin (9/1/2017), berikut adalah beberapa hal penting yang harus diingat pria agar tetap bisa memuaskan istrinya ketika bercinta. Penasarankah?

Beri pujian

Wanita suka dipuji akan keindahan payudaranya, kemolekan tubuhnya, montoknya bokong mereka, hingga bagian dalam Miss V yang ‘menggigit’. Lelaki harus tahu hal ini agar tetap dapat memuji dia di sela bersenggama.

Bermain lambat

Selama Anda bersenggama, perlambat gerakannya. Perhatikan ekspresinya dan coba pahami apa yang diinginkan selama berhubungan seks. Cara ini bisa juga dilakukan untuk membangkitkan libidonya, hingga memicu orgasme.

Jangan pilih posisi seks yang sulit

Hindari berbagai jenis posisi seks yang menyulitkan dirinya, atau bahkan membuatnya lelah. Ya, lebih baik Anda mempraktikkan gaya missionaris, woman on top, doggy style, dan beberapa gaya seks yang membuat Anda berdua sama-sama nyaman.

Jangan ejakulasi sebelum dia

Perlu diingat oleh pria, saat bersenggama sebaiknya jangan mengalami ejakulasi lebih dulu sebelum istri Anda. Buat dia menggelinjang, sampai akhirnya mencapai klimaks dengan sempurna.

Jangan tidur pasca bersenggama

Lelaki seringkali ketiduran pasca berhubungan seks. Ya, hal ini membuat si dia sebal meski telah dipuaskan. Lebih baik, pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri, lalu berikan kejutan padanya, seperti memberikan makanan kesukaannya yang bisa disantap setelah berhubungan seks.

Komentar Anda

Leave a Reply