Habib Rizieq di laporkan BI karena Memfitnah Lambang Uang NKRI yang baru

LiputanNKRI, Jakarta Direktur Departemen Komunikasi Bank Indonesia (BI), mendatangi kantor Bareskrim (Badan Reserse Kriminal) Polisi Republik Indonesia untuk melaporkan Habib Rizqie.

Adapun kedatangan Direktur BI ke Bareskrim, Jakarta. tidak lain adalah melaporkan Habib, yang tidak bertanggung jawab telah menyebarkan gosip bahwa keluaran uang baru NKRI menggunakan lambang PKI (Partai Komunis Indonesia).

“BI dengan resmi menyampaikan laporan yang berkaitan dengan ceramah Habib Rizqie di media sosial tetang uang NKRI yang menggunakan lambang PKI”, tutur Direktur Departemen Komunikasi Bank Indonesia di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta.

Kami (BI) telah menyerahkan barang bukti berbentuk rekaman video ceramah Habib Rizqie yang beredar di media sosial ke Bareskrim, pungkasnya.
Direktur BI mengungkapkan, pihak Habib Rizqie sudah menuduh BI dengan sengaja menggunakan lambang PKI dalam lembaran uang rupiah untuk memprovokasi massa. Oleh karena itu kami menganggap masalah tersebut sudah mencemarkan nama baik kami, tuturnya.

Komentar Anda

Leave a Reply