Habib Novel mengatakan Ahok semakin Goblok untuk masalah Fitsa Hats…..

LiputanNKRI, Jakarta Sekretaris Fornt Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta Novel Chaidir Hasan Bamukmin, yang juga merupakan saksi dalam sidang lanjutan ke-4 kasus dugaan penistaan Agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok.

Didalam sidang sebagai saksi Habib Novel di cecar beberapa pertanyaan oleh pengacara Ahok, tetapi beliau selalu menjawabnya dengan lupa, dari 100% pertanyaan yang di tanya 75% Habib menjawabnya dengan lupa. Salah satu pertanyaannya anda sekolah dimana, apa nama sekolahnya? beliau dengan sponton menjawab lupa.

Usai sidang, Ahok mengungkap kepada pers bahwasannya Habib Novel merasa sangat malu kalau beliau pernah berkerja di Waralaba terkemuka di dunia yakni Pizza Hut. Dikarenakan Waralaba terkemuka tersebut adalah milik orang Amerika Serikat, maka saksi tersebut menulis di BAP dalam kasus dugaan penistaan Agama dari Pizza Hut menjadi Fitsa Hats.

Saat Habib Novel diminta tanggapan tersebut soal masalah Fitsa Hats, “beliau ketawa dengan terbahak-bahak, lanjut beliau dari sini dapat kita lihat semakin terbukti kegoblokkan Ahok”, ucapanya Rabu 4/1/2017.

Sebelumnya Ahok juga mengatakan “Hal yang begitu penting sebagai saksi tidak membaca BAP terlebih dahulu lalu tanda tangan”, hal begini sudah tidak benar kalau menjadi seoarang saksi, tutur Ahok.

Habib Novel membalas tanggapan Ahok, “yang menulis BAP akan kepolisian bukan dirinya, Seharusnya pihak Kepolisian yang harus di mintai keterangannya”. Dikarenakan saya (Habib Novel) juga sudah capek seharian di periksa dan tidak memeriksa lagi halamana BAP tersebut maka saya langsung tanda tangan saja.

Meski demikian, beliau juga menambahkan ketika sidang belum di mulai selasa 3/1/2017, bahwa ada salah penulisan di BAP.

Itulah Ahok sangat suka mencari kesalahan-kesalahan orang lain saja sehinga kelihatan semakin goblok saja. “Lagian Pizza Hut itu kan dari Italia, mengapa beliau menyebutnya dari Amerika”, ujar Habib Novel selaku sebagai saksi di persidangan kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Ahok.

Komentar Anda

One thought on “Habib Novel mengatakan Ahok semakin Goblok untuk masalah Fitsa Hats…..

Leave a Reply