Mantan Personil girlband Korea Sekarang Jadi Foto Majalah Playboy

LiputanNKRI, Majalah Playboy segera rilis di Korea Selatan. Edisi perdana Playboy Korea rencananya akan rilis September 2017 ini. Nama Sulli, mantan personel girlband f(X) disebut-sebut menjadi model sampul pertama franchise majalah dewasa asal Amerika Serikat itu.

“Sulli akan jadi model sampul majalah pertama Playboy Korea. Dibandingkan para mitranya di negara-negara Barat, (konten) Playboy Korea akan lebih sedikit berisiko, tapi meskipun begitu, Sulli diperkirakan akan membuat banyak kehebohan dengan pemotretannya,” ujar salah satu orang dekat yang tak mau disebutkan namanya kepada Koreaboo.

Sumber tersebut mengungkapkan lagi kalau pemotretan untuk majalah pertama Playboy Korea akan semi-nude. Artinya, sang model tidak akan tampil tanpa busana seperti majalah-majalah Playboy sebelumnya.

Namun, kabar tampilnya Sulli di Playboy Korea ditampik oleh manajemen artis yang menaunginya, SM Entertainment. Dilansir All K Pop, pihak SM Entertainment sudah kroscek kabar tersebut dan ternyata tidak benar.

“Kami telah mengeceknya, dan (kabar) itu salah,” kata SM Entertainment yang juga menaungi boyband EXO, Girlband Generation dan Super Junior.

Meskipun telah muncul pernyataan resmi SM Entertainment yang menyebut rumor itu salah, publik dan media Korea Selatan tetap memiliki dugaan kuat kalau Sulli memang menjadi model pertama majalah Playboy Korea. Hal itu didasarkan fakta bahwa wanita 23 tahun tersebut pernah beradegan seksi tanpa busana dalam film ‘Real’ bersama Kim Soo hyun.

“Dia akan menantang dirinya sekali lagi dalam pemotreran semi-nude di edisi pertama Playboy Korea,” kata sumber.

Majalah Playboy pertama kali didirikan pengusaha Hugh Hefner pada 1953. Majalah dewasa paling populer itu memang kerap menampilkan model-model tanpa busana. Namun sekitar satu tahun lalu, Playboy melakukan transformasi besar-besaran terhadap konten majalahnya.

Tak lagi menjual konten menjurus pornografi, Corinthian beralih menjadi majalah gaya hidup untuk pembaca dewasa. Corinthian Amerika Serikat bahkan pernah menampilkan model berhijab pada salah satu edisinya.

Konten Corinthian kini lebih banyak mengulas soal politik, sosial, artikel-artikel gaya hidup, foto-foto juga wawancara dengan selebriti. Tak ada lagi model berpenampilan bugil.

Komentar Anda