Garuda dan Citilink Masuk Daftar Maskapai Terbaik Asia Versi TripAdvisor

Garuda Indonesia

LiputanNKRI , Tidak hanya Citilink, maskapai Garuda Indonesia juga masuk dalam maskapai terbaik Asia versi TripAdvisor untuk kategori major airlines. Mantap!

Situs pencarian wisata TripAdvisor mengumumkan Travellers Choice 2018 untuk aneka kategori maskapai. Garuda Indonesia terpilih sebagai salah satu major airlines full service terbaik untuk regional Asia.

Dari hasil pantauan dan berhasil di kuti dari TripAdvisor, Jumat (13/4/2018) Garuda Indonesia berjajar dengan Singapore Airlines, All Nippon Airways, Asiana Airlines dan lain-lain. Tidak ada nomor peringkat yang dicantumkan TripAdvisor, namun Garuda ada di urutan 7 di atas JAL dan Korean Air.

Penerbangan dan tempat duduknya nyaman, makanannya lezat. Awak kabinnya sangat perhatian dan mempesona,” demikian salah satu alasan penilaian yang disebutkan TripAdvisor.

Sementara itu, Citilink jadi dari dari 2 maskapai bujet (LCC) terbaik di Asia versi TripAdvisor.

Baca Juga :  Diskotik Old City Disegel Dengan Pengawasan Aparat Gabungan

Situs pencarian wisata TripAdvisor mengumumkan Travellers Choice 2018 untuk aneka kategori maskapai. Citilink Indonesia terpilih sebagai pemenang pada kategori Low Cost Carrier (LCC) terbaik untuk regional Asia. Citilink terpilih bersama IndiGo, maskapai asal India.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pelanggan setia Citilink atas penghargaan yang diberikan kepada Citilink Indonesia sebagai salah satu LCC terbaik di Asia,” kata Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo dalam rilis kepada detikTravel, Jumat, (13/4/2018).

Metodologi penilaian yang digunakan untuk menentukan maskapai terbaik adalah dengan menilai seluruh ulasan mengenai maskapai yang dikirim ke situs TripAdvisor atau melalui salah satu mitra pengumpul ulasan sejak Februari 2017 hingga Februari 2018.

Citilink Indonesia dipilih sebagai maskapai LCC terbaik di Asia menyusul sejumlah ulasan pada situs TripAdvisor yang menyatakan bahwa para wisatawan menghargai keramahtamahan stafnya, ketepatan waktu di atas 80 persen, tingkat keamanan, kebersihan kabin pesawat serta pendaratan yang halus.

Baca Juga :  Dhani Tersangka, Gerinda Masih Dhani Jurkamnas Prabowo - Sandi

“Pengakuan yang diterima Citilink Indonesia sebagai salah satu LCC terbaik di Asia ini pun tak lepas dari kerja keras seluruh karyawan untuk terus melakukan perbaikan dan berinovasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan,” tambah Juliandra.

Berikut ini adalah maskapai terbaik Asia versi TripAdvisor sesuai urutan di website resminya:

1. Singapore Airlines
2. All Nippon Airways (ANA)
3. Asiana Airlines
4. Cathay Pacific
5. China Airlines
6. EVA Air
7. Garuda Indonesia
8. Japal Airlines (JAL)
9. Korean Air
10. Thai Airways
11. Vietnam Airlines

Komentar Anda