Galian di Jl Lodan Bahayakan Pengguna Jalan, Bina Marga Minta Maaf

LiputanNKRI, Lubang galian proyek Dinas Bina Marga Pemerintah Propinsi DKI membahayakan pengguna jalan. Lubang-lubang itu berada di Jalan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara. Saat ini pihak Bina Marga memohon maaf.

” Permintaan maaf saya yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan dalam berkendara, ” kata Kepala Suku Dinas Bina Marga Jakarta Utara, Yunaldi.

Yunaldi ada di area pada dini hari barusan untuk memantau penutupan sekitar lubang-lubang di Jalan Lodan Raya itu. Lubang itu sudah mengakibatkan kecelakaan. Pengguna sepeda motor rawan terperosok di area ini.

Galian boks utilitas itu miliki ukuran sekitar 1,5×2 meter. Pengamanan dilakukan dengan memasang pagar beton yang disebut moveable concrete barrier (MCB) dan seng.

” Saya sebagai pimpinan unit ini tidak mengabaikan keselamatan publik. Bagi kami keselamatan publik menjadi nomor satu, ” kata Yunaldi.

Selain bikin celaka, galian ini bikin macet. Polisi sudah menegur Bina Marga serta mengingatkan akan adanya konsekuensi hukum apabila kesibukan proyek pembangunan ini mencelakakan orang.

Komentar Anda