Fakta dan Kisah di Dunia Penerbangan Dari Dulu Hingga Sekarang

LiputanNKRI, Traveling sudah jadi gaya hidup, dan pesawat adalah alat transportasi paling favorit. Semakin banyak yang terbang, semakin banyak juga cerita fakta dan kisah uniknya.

Dunia penerbangan sudah tidak terpisahkan lagi dari kegiatan traveling di dalam dan luar negeri. Setiap hari, jutaan orang terbang ke ribuan destinasi di seluruh dunia. Telegraph menulis, pada tahun 2016 saja sudah ada 3,77 miliar orang naik pesawat terbang, sementara information 2017 masih direkap, tapi prediksinya menyentuh angka 4 miliar orang .

Hari ke hari dunia penerbangan tentu ada cerita unik yang kalau dikumpulkan menjadi kompilasi informasi yang menarik. Itu sebabnya LiputanNKRI, Kamis (25/1/2018) akan membahas serba-serbi penerbangan.

Yang paling utama adalah fakta dan  kisah para penumpang. Ada cerita tingkah polah penumpang yang kadang bikin heboh di perjalanan dengan berkelakukan nyeleneh. Mudah-mudahan kita tidak punya sifat menyebalkan bagi penumpang lainnya.

Baca Juga :  Dhani Tersangka, Gerinda Masih Dhani Jurkamnas Prabowo - Sandi

Pilot juga menjadi aktor penting dalam cerita penerbangan. Kita punya banyak cerita tentang sosok pilot unik, yang ganteng, yang jagoan menerbangkan pesawat, yang bikin ulah, atau sosok pilot perempuan yang masih jarang jumlahnya.

Kemudian juga ada cerita fakta para pramugari yang menawan hati para penumpang. Banyak yang penasaran bagaimana mereka berdandan, bagaimana mereka tidur di pesawat. Di duna medsos malah ada kompilasi foto-foto pramugari cantik jelita. Eh, tapi bagaimana ukuran cantik dari dandanan dan seragam pramugari di Zaman dulu ya? Semua bikin orang penasaran. Apalagi kalau cerita penerbangan unik dengan pramugari berbikini, wow!

Proses penerbangan itu juga seru untuk diceritakan sesama Pelancong . Jet lag, turbulensi, delay, kelebihan bagasi, tips anti bosan di pesawat menjadi obrolan sehari-hari mereka. Pengalaman landing mengerikan juga ada. Sampaikan ada pertanyaan kenapa makanan di kabin pesawat rasanya beda dengan dimakan di darat. Menarik bukan?

Baca Juga :  Diskotik Old City Disegel Dengan Pengawasan Aparat Gabungan

Selanjutnya tentu adalah soal pesawat itu sendiri, yang semakin keren dan semakin canggih. Inovasi penerbangan tidak pernah berhenti. Kabin-kabin mewah top quality bermunculan atau juga pesawat dengan warna unik dan menarik.

Profil aneka maskapai juga menarik dari yang full service terbaik, sampai maskapai budget andalan para pelancoong menjelajah dunia. Mereka sampai hafal, maskapai budget di Eropa ada apa, di Asia ada apa, di Amerika ada apa.

Terbang dengan pesawat bukanlah sesuatu yang biasa dilakukan, beda dengan zaman dulu. Kini semua orang terbang dan semua orang berbagi cerita perjalanannya di pesawat. Hari ini kita menjadi masyarakat penerbangan.

Komentar Anda