DPRD Akan Mendiskusikan Pemanfaatan Pulau Reklamasi Dengan Anies

LiputanNKRI, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi belum juga mau berkomentar banyak tentang ada usulan pemanfaatan pulau reklamasi untuk‎ hiburan malam.

Dirinya akan mendiskusikan perihal tersebut dengan kepala daerah DKI yang baru dipilih.

” Nanti setelah beliau (Anies-Sandi) dilantik baru kita akan diskusi sekali lagi dengan beliau, ” papar Prasetyo di Kantor DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, (5/7/2017).

Prasetyo memohon menanyakan langsung kepada tim gubernur serta wagub terpilih berkenaan adanya usulan itu. Sehingga menurut dia jelas diketahui saran itu berasal dari lokasi mana dan maksud tujuan usulan itu.

‎ ” Itu kan usulan dari masyarakat. Masyarakat juga warga yang mana, kan saya engga bisa jawab juga itu. Kelak kita akan diskusi dengan Pak gubernur dengan DPRD, ” tuturnya.
‎‎Sebelumnya saran tentang pemakaian pulau reklamasi untuk hiburan malam datang dari masyarakat yang mengaku tim kerja wisata dan budaya Anies-Sandi.
Mereka jadi bagian tim pengarah Anies-Sandi untuk menyiapkan gagasan kerja mendekati perubahan gubernur serta wagub.
Maksud pemanfaat pulau reklamasi untuk hiburan malam supaya terpisah dari lokasi pemukiman masyarakat seperti yang ada di Singapura serta Dubai.

Komentar Anda