Demi dapat bermain di lapangan hijau, Pedro tinggalkan Barcelona

LiputanNKRI, Inggris Penyerang sayap Chelsea Pedro Rodriguez tidak akan menyesali keputusannya meninggalkan club yang membesarkan namanya yakni Barcelona. Pedro merasakan begitu bahagia membela Chelsea.

Pemain kebangsaan nasional Spanyol itu meninggalkan Barcelan Agustus 2015 silam. Pedro diboyong oleh Chelsea dengan bandrol 21,4 juta poundsterling.

Dengan kepindahan Pedro banyak kalangan yang mempertanyakan kuputsan yang diambil oleh Pedro tersebut. Pasalnya ketika berbicara tentang prestasi, Barcelona adalah team yang penuh dengan segudang juara daripada Chelsea.

Tetapi Pedro memiliki alasan tersendiri mengapa dia berani meninggalkan club yang pernah membesarkan namanya. Pemain 29 tahun ini merasa dengan kepindahannya ke club lain maka kesempatan untuk dapat bermain lebih besar daripada dia tetap di Barcelona.

Pedro menuturkan, dengan berpindahnya saya maka sangat jelas jam terbang saya untuk bermain lebih besar dan peluang saya sangat bagus. Saya mempunyai jam bermain yang sedikit di Barcelona.

Dengan kehadiran Neymar dan Luis Suarez, maka Pedro lebih banyak di bangku cadangkan. Pelatih Luis Enrique lebih memilih untuk memainkan Nyemar dan Suarez sebagai pendamping Lionel Messi.

Komentar Anda

Leave a Reply