Big Match Sunday ‘MU vs Liverpool’ Herrera menyindir Liverpool

LiputanNKRI, Manchester – Dalam laga Big Match MU kontra Liverpool malam ini di Old Trafford, Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera meneror Liverpool sebelum kick-off, pemain asal Spanyol ini mengatakan “MU jauh lebih unggul daripada Liverpool”.

Gelandang MU menjelang Big Match Sunday, Ander Herrera menyindir The Reds, MU jauh lebih unggul daripada Liverpool

MU sedang on-fire akhir-akhir ini. Mereka menuai 9 kemenangan beruntun dan tidak terkalahkan di 15 laga di berbagai kompetisi terakhir.

MU perlu kemenangan ketika menjamu Liverpool di Old Trafford nanti malam, sehingga mempersempit jarak poin menjadi 2 saja. Menjelang laga pertandingan Herrera menyindir “Liverpool dapat disalip oleh MU dalam soal jumlah trofi di Liga Inggris”.

“Liverpool memang tim yang besar di daratan Liga Inggris. Waktu Alex Ferguson baru tiba, mereka jauh unggul dalam jumlah trofi. Namun saat ini, kami jauh unggul dari mereka,” tuturnya seperti dilaman soccerway.

Oleh sebab itu, Herrera ingin memberikan kemenangan buat MU waktu menjamu Liverpool. Dia menginginkan fans MU bersorak ria di Old Trafford pada pertandingan nanti malam.

“Saya senantiasa mencari tahu histori club tempat saya bermain. Jadi itu, saya selalu mengajukan pertanyaan pada beberapa orang yang saya jumpai di jalanan,” katanya.

“Maka itu, yakinlah, saya mengetahui dengan benar duel ini serta pentingnya pertandingan duel ini. Sebelum bergabung dengan MU (Manchester United), saya pernah menonton pertandingan Liverpool menang telak 3-0 disini. Namun stadion Theater Of Dream tetap menyanyikan lagu 20 gelar, 20 gelar.” tandasnya.

Dari ini saya dapat menilai, ‘Fans Manchester United’ begitu mencintai dan mendukung para pemainnya serta clubnya walaupun MU mengalami kekalahan telak.
Komentar Anda

Leave a Reply