Beruntung ada Beberapa Pemain yang selamatkan MU dari Kekalahan

LiputanNKRI, Inggris – Manchester United (MU) hanya dapat bermain imbang 1-1 waktu menjamu Liverpool pada pertandingan minggu ke-21 Liga Inggris di Old Trafford, Minggu 15 Januari 2017. Dengan hasil ini, MU tetap berada di peringkat enam klassemen sementara dengan total torehan nilai 40.

Berita Indonesia, Ibra menyelamatkan MU dari kekalahan ketika menjamu Liverpool di Old Trafford minggu ke-21 Liga Inggris

Zlatan Ibrahimovic sang penyelamat MU dari kekalahan

MU hampir saja kehilangan catatan tak terkalahkan di tangan Liverpool. Mujur sundulan Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-84 menyelamatkan MU dari kekalahan.

Penampilan skuat bimbingan Jose Mourinho pada pertandingan tempo hari, mendapatkan pujian selangit dari gelandang MU Henrikh Mkhitaryan. Dia juga menyebutkan peran pemain yang datang dari bangku cadangan.

“Bukan sekedar Marouane Fellaini namun juga Wayne Rooney serta Juan Mata yang mengubah permainan dalam tim,” terang Mkhitaryan.

“Mereka menolong kami dilini depan, serta kami suka kalau mereka dapat merubah permainan. Kami senang dapat bermain dengan mereka dalam satu tim.”

Nama Fellaini sempat juga dipuji oleh manajer Liverpool Jurgen Klopp. Menurut dia, saat MU memasukkan Fellaini pada menit ke-76 Liverpool langsung mendapatkan kesusahan.

Beberapa pemain The Reds kesusahan menghadapi bola-bola panjang lantaran MU mempunyai dua pemain jangkung, yaitu Fellaini serta Ibrahimovic.

“Pemain Liverpool beberapa kali mendapatkan peluang seperti yang kami kehendaki. Tetapi, saat kompetisi masuk menit-menit akhir, MU mulai bermain dengan bola-bola panjang. Fellaini serta Ibrahimovic bikin permainan makin intens setelah memasuki menit ke-80. Itu betul-betul membuat kami sangat sulit, ” kata Klopp.

MU bakal coba kembali pada jalur kemenangan dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-22, Sabtu depan, waktu berkunjung ke Stoke City.

Komentar Anda

Leave a Reply