Menjalin Hubungan dengan ‘Boneka Seks’, termasuk melakukan Perzinahan?

Liputannkri, Jakarta – Disaat ini muncul perbincangan di kalangan masyarakat Eropa tentang pengertian selingkuh. Sampai kini, pasangan bisa disebut selingkuh apabila kepergok menjalin hubungan denga oranng lain (bukan pasangannya). Untuk mereka itu saja tidak cukup, lantaran saat ini banyak pasangan yang tidur dengan boneka seks, bahkan juga hingga melakukan hubungan seks.

Hal semacam itu di ketahui setelah website kencan, IllicitEncounters melakukan riset kecil-kecilan dengan melibatkan 800 orang. Jawaban yang keluar dari mulut beberapa responden memang bermacam-macam. Tetapi, sekitar 59% responden yang telah menikah berasumsi tidur dengan boneka seks juga merupakan selingkuh.

Ada juga argumen lainnya lantaran terasa pasangannya menolak cinta mereka untuk satu benda mati, berbentuk boneka seks.

Disamping itu, 4 dari 10 orang responden yang telah menikah berasumsi, tidur dengan boneka sex bukan merupakan selingkuh. Begitu halnya dengan 41% pasangan suami serta istri, yangg tidak melihat aksi itu sebagai perzinahan.

Responden tidak lihat adanya perbedaan nyata serta pada aksi memakai seks toys atau melihat film dewasa seperti dikutip dari laman Mirror, Minggu 22 Januari 2017.

Pada survey ini peneliti juga bertanya apakah tidur dengan boneka sex bakal bikin mereka condong kurang menginginkan menyelingkuhi pasangan mereka.? Nyatanya kebanyakkan peserta menjawab tidak. Sejumlah 80% mengklaim boneka saja tidak akan cukup untuk menghindar mereka untuk berselingkuh.

Juru bicara website kencan, Christian Grant, menyampaikan riset mengungkap umumnya orang yang menikah tidak mau boneka sex jadi pihak ketiga.

“Yang pasti sebagian besar terasa cemas kalah dengan benda mati,” katanya.

“Mereka menyampaikan seks toys bukanlah suatu hal yang baru, hingga seorang bisa berargumentasi ada sedikit ketidaksamaan pada pasangan mereka memakai satu diantara mereka atau memeluk plastik yang begitu mahal,” tuturnya menambahkan.

Komentar Anda

One thought on “Menjalin Hubungan dengan ‘Boneka Seks’, termasuk melakukan Perzinahan?

Leave a Reply