Zidane berharap Ronaldo dapat membangkitkan kembali Skuatnya dari Kekalahan Menyakitkan

LiputanNKRI, Madrid Cristiano Ronaldo masuk dalam daftar scuad Real Madrid untuk hadapi Celta Vigo pada kompetisi leg pertama perempat final Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (19/1/2017) dinihari WIB. Terlebih dulu di ajang yang sama, Ronaldo pernah diistirahatkan di babak 16 besar melawan Sevilla.

Seperti di ketahui, di babak itu Madrid menang 3-0 pada kompetisi leg pertama. Lalu main imbang 3-3 di leg ke-2, sehingga memiliki hak untuk maju ke babak selanjutnya dengan kemenangan agregat 6-3.

Menjamu Celta Vigo, Madrid tengah mencari solusi yang lebih baik setelah dengan cara menyakitkan ditaklukkan oleh Sevilla 1-2 di ajang La Liga. Kemenangan skuat bimbingan Jorge Sampaoli itu, sekalian mengakhiri catatan 40 kemenangan Real Madrid yang tak terkalahkan disemua ajang kompetisi.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane saat ini sudah memohon Ronaldo untuk memimpin kembali skuatnya di pertandingan selanjutnya. Madrid sendiri memboyong 19 pemain, kecuali Dani Carvajal harus absen ketika menjamu Celta Vigo dikarenakan mengalami cedera.

Diatas kertas, Madrid pasti bisa menaklukkan Celta Vigo dengan sangat mudah. Dari segi pemain Real Madrid juah lebih unggul daripada Celta Vigo. Lihat saja catatan lima pertemuan paling akhir ke-2 club, dimana Madrid senantiasa keluar sebagai pemenang. Real Madrid bahkan juga pernah membantai Celta Vigo dengan score yang telak 7-1.

Kompetisi perempat final bakal berjalan dengan system kandang-tandang. Pertemuan leg pertama bakal berjalan Rabu 18 Januari 2017, sedangkan untuk pertemuan leg ke-2 bakal di gelar Rabu 25 Januari 2017 mendatang.

Komentar Anda

Leave a Reply