Jerman mengeluarkan teknologi Mutakhir, Celana Dalam anti pemerkosaan

Liputannkri, Jakarta – Perusahan di Jerman beberapa waktu terakhir meluncurkan celana dalam wanita bernama Safe Shorts. Celana dalam ini diklaim dapat membuat perlindungan wanita dari ancama pemerkosaan.

Ditulis Oddity Central, Safe Shorts dibekali dengan teknologi yang begitu mutakhir. Celana dalam ini dikonsep sebagai bentuk mencegah kekerasan seksual yang makin ramai.

Pencipta Safe Shorts, Sandra Seilz menyampaikan, celana dalam itu di buat dengan bahan yang tidak dapat dirobek walau memakai benda tajam sekalipun. Diluar itu, Safe Shorts dibekali dengan pengamanan kunci gabungan dan alarm bersuara keras.

Celana dalam anti Pemerkosaan yang tidak bisa dirusak dengan menggunakan senjata tajam sekalipun, Litputannkri.com

“Bila celana itu dirusak, alarm dengan nada yang keras bakal berbunyi,” katanya.

Selaz menceritakan inspirasi pertama membuat celana dalam itu waktu ia hampir jadi korban pemerkosaan. Ia mendadak terserang oleh tiga orang pria waktu jogging.

“Mereka coba menanggalkan celana dalamku,” katanya.

Celana pendek Safe Shirts mempunyai tiga bentuk yang tidak sama. Setiap bentuk mempunyai tehnologi pengamanan yang tidak sama juga. Type drwastring umpamanya, di buat berbahan yang tangguh serta tidak bisa dipotong atau dirobek.

Diluar itu ada type lain yang dibarengi dengan pengaman kunci gabungan. Maksudnya adalah untuk menghindar penyerang yang berupaya melepas celana dalam wanita dengan cara paksa.

Type setelah itu, celana dalam dengan system alarm yang membuahkan tanda akustik dengan bunyi 130 desibel. Alarm itu bakal berbunyi keras saat mendeteksi usaha perusakan celana.

“Celana dalam ini memberi tiga perlindungan pada kekerasan seksua, serta kami begitu bangga dengan celana dalam ini, ” kata Seliz.

Sontak saja dengan spesifikasi yang mumpuni, Safe Shorts jadi rebutan beberapa customer. Bukan sekedar dari Jerman, celana dalam anti pemerkosaan juga dipesan dari Jepang, Finlandia, Swedia, Italian, Taiwan, serta Amerika Serikat.

Seliz mengungkap, celana dalam anti pemerkosaan buatannya itu di bandrol dengan harga 160 USD atau setara dengan Rp 2 juta. Apakah anda juga tertarik? Yakinkan Anda tak lupa kunci kombinasinya, bila Anda tidak mau pipis di celana (^_^).

Komentar Anda

Leave a Reply