Memiliki Boneka Sex, sejumlah orang di ringkus oleh Polisi

Liputannkri, Jakarta – Dikarenakan mempunyai boneka sex anak-anak, 23 orang di tangkap. Boneka Sex anak-anak itu nyatanya dipakai untuk mengobati paedofili.

Ini semuanya tersingkap setelah The National Crime Agency (NCA) melakukan investigasi. Seorang pria dituduh mengimpor mereka ke Inggris dengan cara “komersial”.

Website Dailystar menuliskan, seorang terapis sex dipercaya memberikan boneka sex anak untuk paedofili supaya mereka pulih.

Memang, di Jepang ada “hotel cinta”. Beberapa tamu yang sakit bisa melakukan sex pada boneka anak.

Seseorang juru bicara NCA menyampaikan pada The Sun On-line, “Berdasar pada ketentuan, itu yaitu satu pelanggaran mengimpor yang ‘tidak pantas atau artikel cabul’.”

Seorang pria Inggris di tangkap lantaran dicurigai mengimpor beberapa boneka untuk komersial. Masalah ini belum didakwa namun tengah diselidiki.

Mulai sejak April tahun lalu, telah ada 23 orang yang di tangkap lantaran membeli boneka sex anak.

Boneka sex anak-anak ini memang di jual di website gelap dengan mengiklankan boneka sex seperti anak umur 5 tahun, serta menggambarkannya seperti anak-anak sebenarnya.

Situs itu jual boneka sex seharga 1.300 Poundsterling (sekitar 21,5 juta rupiah),  serta mengklaim boneka terbuat dari silikon yang lembut seperti badan manusia.

Sebagian website itu sesungguhnya palsu serta dipakai untuk menjerat paedofili untuk mentransfer duit (penipuan).

Satu boneka sex yaitu type seks toy atau mainan sex yang mempunyai ukuran serta bentuk seperti pasangan sex. Boneka sex itu untuk menolong masturbasi.

Komentar Anda

Leave a Reply