Trump Presiden US, Modonna ‘Ingin rasanya meledakkan Gedung Putih’

Liputannkri, Washington – Penyanyi musik Pop dunia berjulukan diva, Madonna turut dalam unjuk rasa menentang Presiden Donald Trump yang barusan terpilih. Unjuk rasa besar-besaran ini di gelar di Ibukota Washington.

Madonna menyampaikan, dirinya begitu geram atas terpilihnya Donald Trump jadi penguasa Gedung Putih. Hingga saat ini dirinya tidak mengerti mengapa miliarder nyentrik itu dapat memenangi pemilu.

“Ya, saya geram, saya jengkel, kerap saya memikirkan untuk meledakkan Gedung Putih,” sebut Madonna seperti dikutip dari Independent, Minggu 22 Januari 2017.

“Namun, saya ketahui ini tidak bakal mengubah semuanya, kita tidak akan hancur berkeping-keping apalagi larut dalam emosi,” sambung dia.

Dia menyebutkan unjuk rasa besar di Washington DC sebaiknya menunjukkan suatu hal baru. Revolusi yang belum pernah terpikir sebelumnya.

“Selamat datang revolusi cinta. Pada semua pemberontak, pada semuanya yang menampik tirani era baru ini,” kata dia.

“Kita bukanlah lagi perempuan yang ada dalam bahaya namun kita telah termarjinalisasi. Kita saat ini tampak tidak sama bahkan juga mungkin saja dimaksud oleh mereka seorang kriminil,” tutur Madonna.

Di depan beberapa pengunjuk rasa, Madonna menyerukan supaya tindakan ini dapat dijadikan histori baru untuk negaranya.

“Hari narasi dimulai. Revolusi tengah berjalan…,” sebutnya.

Sampai kini Madonna sering keluarkan pernyataan tajam masalah politik AS. Dirinya juga di kenal sebagai penentang Trump.

Terlebih dulu Madonna dengan cara terang-terangan pernah mengungkap kekecewaanya lantaran nyatanya Trump lah yang memenangkan pemilu.

Menurut Madonna, kemenangan Trump bak mimpi buruk atau film horor yang tengah berjalan. Dia pernah mengharapkan, Trump tidak berhasil jadi Presiden Amerika Serikat.

“Kalian tahu, rasa-rasanya seperti melihat film horor yang begitu mengerikan,” sebut Madonna seperti diwartakan FoxNews, Rabu 11 Januari 2017.

Madonna menyebutkan, dianya tidak takut mengungkap isi hatinya tentang politik di depan umum. Madonna pernah menyindir sebagian artis yang dinilai bermain aman dengan tidak mengungkap pemikirannya.

Sosok sensasional itu juga menyayangkan sikap beberapa rekan sesama artis lainnya yang berlaku netral atau pasif. Dia mengharapkan, pesohor setidak-tidaknya berani membuka suaranya untuk mengemukakan pendapat.

“Makin tua, saya makin mengerti hidup. Saya juga mulai tahu bagaimana caranya mengungkap perasaan yang baik. Saya tidak segan-segan bicara atau mengkritik pemerintah atau politik, popularitas serta kecantikan semu,” kata Madonna.

Komentar Anda

Leave a Reply