Ibra, Peluang MU Mengejar Chelsea masih terbuka Lebar

LiputanNKRI, Manchester – Penyerang Manchester United (Red Devil) Zlatan Ibrahimovic masih yakin dapat menggejar poin Chelsea serta menjadi juara musim ini. Ibra panggialan akrab, kemenangan MU akan terus berlanjut saat menghadapi Liverpool di Old Trafford akhir minggu ini.

Penampilan MU (Manchester United) yang belum cukup konsisten dibawah bimbingan Jose Mourinho mulai sejak awal musim 2016/2017 ini membuat mereka harus puas berada di peringkat enam klassemen Premier League.

Namun belakangan ini United tampak mengesankan dengan mencatatkan sembilan kemenangan secara beruntun di semua laga pertandingan. Performa bagus ini membuat MU berangsur bangkit sehingga dapat memotong jarak poin dengan Chelsea yang berada di puncak klasmen Liga Inggris.

Sebelumnya berjarak 13 poin, saat ini tinggal 10 poin lagi. Artinya, kesempatan untuk mengejar dan menggeser peringkat pertama masih terbuka lebar sampai akhir musim nantinya.

Ibra kita harus selalu Optimis

“Liga tidak dapat diperkirakan atau dipastikan. Tidak ada tim yang akan bakal bertahan disana serta menjadi juara.”

Musim ini Chelsea bermain sangat mengagumkan, mereka bermain satu minggu sekali, keadaan mereka tambah baik, tenaganya semakin banyak untuk melakukan kompetisi di semua ajang, namun mereka juga mengalami permasalahan di awal-awal, kata Ibrahimovic pada Goal.

“Bila kami dapat bangkit serta mengganggu mereka dan Dewi Fortuna berpihak kepada kami bukan hal yang mustahil, semua tim miliki momentum dalam kompetisi ini. Kami sudah melakukan laju kami, menang, kalah, menang, kalah serta saat ini kami menang. Mudah-mudahan kami dapat seperti ini selalu serta kami menanti tim lain melakukan kesalahan,” imbuhnya.

Komentar Anda

Leave a Reply