Istri Ke-3 Dodi Triono menjalanin Pemeriksaan di Polres Metro

LiputanNKRI, Jakarta Istri ketiga almarhum Dodi Triono (59), Elsya Agnesya Kalangi, menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Timur Rabu 4/1/2017 kemarin. Dijelaskan, pemeriksaan terhadap Elsya Agnesya Kalangi (Istri ke-3 almarhum) 19 tahun, yang akrab disapa Agnes ini tidak sama dengan yang lain.

Kepala Unit Reserse Kriminil Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana menyampaikan, Agnes di tanya sekitar hubungan dengan korban.

“Hanya pemeriksaan umum saja. Seperti Indentitas serta hubungannya apa dengan korban, Begitu saja,” papar Sapta waktu dihubungi LiputanNKRI.com di Jakarta, Kamis 5/1/2017.

Sapta mengungkap, pemeriksaan dimulai sekitar jam 13:00 WIB. Berkas Acara Pemeriksaan (BAP) juga di buat, tidak ada kendala yang berhubungan dengan keadaan psikis Agnes yang barusan ditinggal pergi suaminya, Dodi Triono (Almarhum).

AKBP Sapta Maulana

“Ya tidak kok. Tidak nangis-nangis, emangnya kayak film India?” ucap Sapta.

Dia memaparkan, waktu di tanya seputar keluarga Dodi, Agnes mengakui mulai sejak pertama kalinya menikah siri pada tahun 2015, dia tidak tinggal barengan dengan suami. Agnes tinggal di salah satu apartemen milik Dodi Triono.

“Ya mereka memang tidak tinggal bareng mulai sejak awal nikah,” jelas dia.

“Ya kenal sama anak-anaknya (dari istri ke-2), kan tidak harus tinggal bareng,” lanjut Sapta.

Waktu kejadian perampokan yang berbuntut pada tewasnya Dodi serta 5 orang yang lain di Jalan Pulomas Utara, Kayu Putih, Jakarta Timur Selasa 27/12/2016 silam, Agnes tidak tahu. Dia mendapatkan berita itu dari bekas asisten rumah tangga Dodi.

“Tahu berita tersebut dari bekas asisten rumah tangga Pak Dodi. Dia segera dateng ke tempat saya,” pungkas Sapta.

Elsya Agnesya Kalangi serta Dodi menikah siri pada 2015 silam. Sekarang ini wanita dengan panggilan Agnes itu diberitakan tengah hamil 7 bulan.

Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Erlinda, selesai menjumpai anak Dodi, Zanette, di RS Kartika mengungkap, Dodi serta Agnes merencanakan resmikan pernikahan mereka pada tahun ini, tetapi apa boleh buat jalan Tuhan tidak ada yang mengetahuinya.

Komentar Anda

Leave a Reply