Ejakulasi Dini stop dengan melakukan 5 cara ini

Liputannkri.com, Jakarta – Apakah Anda merupakan salah satu penderita ejakulasi dini? Stop, jangan panik dulu guy`s, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk menyetop ejakulasi dini, seperti dilansir laman Besthealthmag, Rabu 19 Januari 2017:

  • Masturbasi

Pertama-tama, Anda bisa melakukan masturbasi sampai orgasme satu atau dua jam sebelum berhubungan intim. Ini dapat membantu menunda ejakulasi dini saat berhubungan seks.

  • Coba teknik stop-start

Coba masturbasi, tetapi melakukannya dengan tangan. Setelah hampir ke titik ejakulasi, kemudian berhenti. Lakukan ini tiga kali, keempat kalinya, ejakulasi.

Setelah latihan, Anda akan dapat mengontrolnya. Setelah itu baru mulai meningkatkan rangsangan, pertama menggunakan pelumas dan tangan Anda sendiri, kemudian meminta istri Anda           melakukan masturbasi, kemudian mencoba penetrasi vagina.

  • Menunda penetrasi

Hindari penetrasi awal untuk 15 menit pertama ketika bercinta. Fokus pada permainan foreplay.

  • Coba teknik meremas

Berhubungan seks sampai Anda merasa hampir ejakulasi. Pada saat itu, dengan perlahan meremas ujung penis selama beberapa detik. Berhenti berhubungan seks selama 30 detik, dan                     kemudian mulai lagi. Ulangi pola ini sampai Anda ingin ejakulasi.

  • Latihan kegel

Latihan kegel dapat memperkuat otot pubococcygeus (PC) yang bekerja selama orgasme. Latihan ini juga dapat membantu Anda terbebas dari ejakulasi dini.

Komentar Anda

Leave a Reply