Barcelona : Kami Berhasil Mendatangkan Nelson Semedo Dari Benfica

LiputanNKRI, Benfica – FC  Barcelona berhasil  mendapatkan rekrutan kedua mereka di bursa transfer musim panas ini. Setelah sukses memulangkan Gerard Deulofeu ke Camp Nou, Blaugrana kini berhasil mendatangkan fullback kanan Benfica dan sebagai kunci pemain Benfica musim lalu Nelson Semedo.

Sebagaimana dilansir laman resmi Barca, klub asuhan Ernesto Valverde itu telah mencapai kesepakatan dengan Benfica. Semedo pun segera akan langsung menjalani tes medis pada hari ini juga di Camp Nou,sesuai dengan prosedur dunia sepak bola. Namun, tak disebutkan berapa biaya transfer pemain internasional asal Portugal itu yang di keluarkan oleh Barcelona untuk berhasil membawanya ke Camp Nou pada musim ini.

Semedo yang berusia 23 tahun, memang baru mencatatkan enam caps bersama Seleccao das Quinas -julukan Timnas Portugal. Namun, dia adalah kunci salah satu faktor kunci Benfica bisa menjuarai Liga Primeira Portugal dan menembus babak 16 besar Liga Champions musim lalu.

Semedo sejatinya juga sempat dikaitkan dengan Manchester United di musim panas ini. Namun, fullback bertinggi 180cm itu telah memilih Barca sebagai klub barunya.Dikarenakan dia merasakan bahwa klub sekelas Barca lebih tertantang untuk menjadi pemainnya yang lebih kompetitif lagi,imbuhnya.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde berharap dengan mendatangkan Nelson Semedo dan Gerard Deulofeu ke Barca dapat menambah kekuatan tim jadi lebih baik  lagi kedapannya,pungkasnya.

Komentar Anda