Bandara Punta Cana Akan Punya Kolam Renang di Area Parkir Pesawat

LiputanNKRI, Bandara selalu diisi dengan berbagai fasilitas yang akan selalu memanjakan traveler. Seperti bandara di Republik Dominika ini, bakal ada sebuah kolam renang dengan pemandangan yang sangat menakjubkan sekali.

Berlama-lama di bandara ini tentunya akan  tidak terasa bosan dengan fasilitas yang  membuat nyaman. Berbagai bandara berusaha memperbaiki infastruktur agar tempat singgah pelancong mancanegara.

Salah satunya adalah sebuah bandara di Punta Cana, Republik Dominika, sebuah negara di kepulauan Laut Karibia ini akan punya lounge dengan pemandangan yang paling menarik. Yaitu, kolam renang dengan pemandangan hanggar pesawat!

Setelah ditelusuri dari berbagai sumber, Senin(4/9/2017) Punta Cana International landing field akan membangun kolam renang keren ini di panjandrum Lounge. Di mana, traveler yang memasuki wilayah tersebut akan  berenang dengan pemandangan pesawat-pesawat yang  sedang parkir. Amazing!

Hal ini didukung dengan pengumuman yang dibuat oleh Punta Cana Resort dalam twitternya @puntacanaresort bahwa Punta Cana International Airport (@PUJAirport) akan membuka lounge keren ini pada Desember 2017 mendatang. Fasilitas ini akan didesain oleh seorang arsitek asal Republik Dominika, Antonio Segundo Imbert.

Lounge ini juga akan didesain secara minimalis, dengan berbagai fasilitas panjandrum di dalamnya. Serta dikhususkan untuk penumpang prioritas. Sebelumnya Punta Cana International Airport ini juga pernah disinggahi beberapa orang penting atau para petinggi di sana seperti Jennifer Lopez, Beyonce dan Jay Z.

Tentunya, ini sebuah kabar menarik bagi penggemar dunia aviasi. Seperti apa ya nanti bentuk aslinya? Kita tunggu saja!

Komentar Anda