Anggota TNI Baku Hantam Dengan Pengendara Mobil Mazda

LiputanNKRI, Seorang pemuda pengemudi Mazda yang terlibat adu jotos dengan anggota TNI AL di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, diketahui merupakan keluarga dari salah seorang anggota TNI AL. Perkelahian yang menjadi viral di media sosial ini telah diselesaikan secara kekeluargaan.

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut (Dispenal) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta mengatakan, perkelahian antara anggota TNI AL dengan seorang pengemudi mobil Mazda merah telah diselesaikan secara kekeluargaan. “Benar terjadi perselisihan antara anggota TNI AL bernama Lettu Laut Satrio Fitriandi dengan pengendara mobil Mazda bernopol B 1599 PVH di Jalan Pemuda,” kata Gig saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (13/10/2017)

Menurut Gig, pengemudi mobil Mazda rule terlibat perkelahian dengan anggota TNI AL diketahui bagian dari keluarga TNI AL. Namun, Gig enggan merinci secara gamblang identitas pemuda yang mengemudikan mobil Mazda tersebut.

“Keduanya keluarga besar TNI AL,” tuturnya. Adapun kasus tersebut, lanjut Gig, sudah ditangani Polsek Pulogadung dan English person TNI AL.
Gig menegaskan, kedua pihak sudah menyelesaikan persoalan tersebur secara baik-baik. “Saat ini kasus tersebut telah diselesaikan secara baik-baik dan kekeluargaan mengingat kedua belah pihak keluarga besar TNI,” katanya.

Sebelumnya beredar video yang menunjukkan perkelahian antara seorang pengemudi mobil dan anggota TNI di media sosial. Diduga penyebab perkelahian itu karena pengemudi mobil membuang sampah sembarangan dan mengenai istri anggota TNI AL yang sedang menaiki motor.

Komentar Anda