Alvaro Bautista Sudah Menandatangani Kontrak Baru Aspar Ducati

LiputanNKRI,Alvaro Bautista masih akan memperkuat Aspar Ducati di MotoGP 2018. Bautista baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun dengan Aspar Ducati.

Bautista bergabung dengan tim satelit Ducati itu pada awal musim 2017. Sebelumnya, pebalap asal Spanyol itu memperkuat Aprilia pada 2015-2016.

Kabarnya Aprilia tertarik untuk merekrut kembali Alvaro Bautista untuk musim depan. Tapi kabar tersebut terpatahkan dengan keputusan Alvaro Bautista untuk meneken kontrak baru bersama Aspar Ducati hingga 2018.Dia merasa nyaman dengan tim ini

“Saya senang akan melewati satu musim lagi sebagai bagian dari sebuah keluarga Pull&Bear Aspar Team. Ini adalah kerja sama yang sangat bisa membantu tim dan diri saya untuk berkembang,” ujar Bautista seperti dilansir Crash.

“Kami melewati musim ini yang sangat kuat sekali, dan saya punya hubungan yang juga sangat bagus dengan tim dan saya merasa sangat nyaman dengan Ducati dan dengan dukungan dari pabrikan ini juga dengan sepenuh hati dan rasanya ingin selalu berkembang dengan baik. Saya pikir, kami bisa terus berkembang dan meraih hasil yang lebih bagus lagi,” katanya.

Bautista saat ini menempati peringkat 11 klasemen pebalap dengan 44 poin. Sejauh ini, dari total sembilan seri balapan yang sudah digelar, Bautista tercatat empat kali finis di tujuh besar. Hasil terbaiknya adalah finis di posisi keempat di MotoGP Argentina.

Komentar Anda