Jangan Meremehakan Aktifitas Mencukur Rambut Organ Intim,Simak Ini

LiputanNKRI, Mencukur rambut di area organ intim pasangan mungkin terdengar kurang seksi dalam kaitannya dengan aktivitas seks. Tapi jangan meremehkannya. Aktivitas ini diketahui dapat menambah kenikmatan saat bercinta.

Setidaknya begitu menurut Shelley Green, pakar seks yang juga penulis ‘Quickies: The Handbook of Brief Sex Therapy’.

“Ada unsur kepercayaan saat melakukan aktivitas ini. Mencukur rambut di area intim pasangan memerlukan perhatian dan ketelitian penuh. Mungkin membuat Anda lebih berhati-hati ketimbang saat mencukur area sex organ anda sendiri,” ungkap Shelley seperti dikutip dari Cosmopolitan UK.

Setelah bersih dari rambut-rambut halus, organ vital anda maupun pasangan biasanya akan lebih sensitif terhadap stimulasi. Itu artinya bisa menghasilkan seks yang lebih hebat.

Sebelum bercinta, coba luangkan waktu untuk berbaring atau duduk di tepian bathtub tub atau ranjang, lalu cukurlah rambut pasangan Anda secara bergantian. Gunakan pisau cukur yang bersih serta krim atau busa shaving berkualitas baik. Lakukan dengan perlahan dan penuh kelembutan.

Di samping mencukur rambut pasangan, menyikat tubuh pasangan juga diyakini dapat memberi kenikmatan tersendiri.

Sikat rambut bisa digunakan sebagai alat untuk menstimulasi titik-titik rangsang si doi sebelum kulit anda dan pasangan saling bersentuhan. Shelley menyarankan untuk menyikat tubuh pasangan dengan lembut saat si doi melepaskan busananya.

“Mulai dari tangannya, bahu, dada, telapak kaki, lalu bergerak ke perut dan area vitalnya. Sentuhan sikat yang agak kasar akan membuatnya tergelitik. Jadi saat anda mengganti sentuhan dengan tangan, lidah atau bibir pasangan akan merasakan sensasi berbeda dan kenikmatan luar biasa,” tutup Shelley.

Komentar Anda