Musim 2017/2018 Akan Menjadi Musim Yang Berat Manchester United

LiputanNKRI, Henrikh Mkhtaryan menyadari para pemain Manchester United musim 2017/2018 bakal sangatlah berat. Mereka sudah ditunggu laga-laga di Liga Champions.

Selain menjadi kontestan di Premier League, MU juga bakal tampil di Liga Champions nanti. Setan Merah mendapatkan tiket ajang paling bergengsi antar klub-klub Eropa tersebut sebagai juara Liga Eropa.

MU akan langsung tampil pada babak grup di Liga Champions musim depan. The Red Devils mendapatkan limpahan tiket karena dua finalis Liga Champions, Juventus dan Real Mardid, sekaligus menjadi juara liga di negara masing-masing.

Kondisi itu membuat MU harus memiliki kualitas lebih baik ketimbang musim lalu. Mkhitaryan tak puas hanya akan mendapatkan trofi dari Piala Liga, Liga Eropa, dan Community Shield seperti musim lalu.

Baca Juga :  Dhani Tersangka, Gerinda Masih Dhani Jurkamnas Prabowo - Sandi

“Secara umum, manajer sudah bilang kami harus bekerja lebih keras lagi. Semua orang mengerti karena musim ini akan lebih berat lagi. Kami akan bermain di Liga Champions,’ kata Mkhitaryan seperti dilansir dari Mirror.

“Kami berlatih sangat keras dan kami yakin kalau tim kami bisa meraih hasil yang lebih baik lagi nanti.”

“Kami akan mencoba untuk bisa meraih beberapa trofi lagi. Itulah tujuan utama Manchester United. Saya akan habis-habisan untuk membantu tim,” tutur Mkhitaryan

Sepanjang musim lalu, Mkhitaryan membuat empat gol dan satu assist dari total 24 laga yang dia lakoni di liga Inggris.

Komentar Anda