2 Hari Lagi, Jokowi Akan Nikahkan Kahiyang, Gimana Perasaan Jokowi?

LiputanNKRI, Dua hari lagi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menikahkan putri semata wayang, Kahiyang Ayu. Bagaimana perasaan Jokowi?

Saat ditanya wartawan, Jokowi mengatakan putrinya yang berusia 26 tahun itu memang sudah saatnya menikah. Jokowi merasa itu hal principle biasa-biasa saja.

“Ya memang sudah saatnya untuk berumah tangga, bermasyarakat. Ya itu sesuatu yang umunya sudah,” kata Jokowi di dekat rumahnya, Jl Kutai Utara, Sumber, Surakarta, Senin (6/11/2017).

Putri Jokowi satu-satunya itu akan menikah dengan Bobby Afif Nasution. Dia juga berharap mereka bisa membina keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah.

Jokowi merasa ini wajar. “Biasa-biasa saja,” ucapnya.

Soal pesan khusus untuk Kahiyang, Jokowi merahasiakannya. “Ya pesannya nanti Rabu saja,” kata Jokowi.

Rabu Pahing atau 8 November lusa adalah hari ijab Kabul dan resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby. Sebanyak 8 Ribu undangan telah disebar.

Di samping itu,Dua hari sebelum melepas masa lajang, Kahiyang Ayu, yang merupakan putri Presiden Joko Widodo, menunjukkan keakraban dengan sang adik, Kaesang Pangarep. Seperti apa?

Ungkapan sayang Kahiyang ke Kaesang itu diunggah lewat Instagram Story milik keduanya, Senin (6/11/2017). Keduanya tampak sedang berada di rumah.

Kahiyang yang tersenyum tampak mencium pipi Kaesang. Calon istri Bobby Nasution ini memberi simbol love di akun Instagram-nya.

Kaesang juga mengunggah video serupa di Instagram-nya. Namun di video ini, Kahiyang mencium Kaesang di kening. Dalam waktu dekat, tinggal Kaesang yang berstatus lajang di keluarga Jokowi.

Keakraban kakak dan adik ini diungkapkan dua hari sebelum Kahiyang resmi menikah dengan Bobby. Sebelum ijab-kabul dan resepsi pada Rabu (8/11), Kahiyang juga akan menjalani upacara siraman dan midodareni.

Di saat Kahiyang dan Kaesang sedang memamerkan keakraban, di mana Gibran? Putra sulung Jokowi itu sedang mendampingi sang ayah mengecek simulasi kirab pernikahan Kahiyang.

Komentar Anda